MemoInfo

Suparni Sampetan Bacakan Sambutan Idul Fitri Walikota Palopo di Masjid Hatma Hatta Sampoddo

Photo ScreenShoot Vidio

MEMONEWS, PALOPO —- Walikota Palopo menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang merayakannya.

Sambutan idul fitri disampaikan dimasjid-masjid, termasuk masjid Hatma Hatta Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan. Kamis (13/5/2021)

Sambutan Walikota Palopo di masjid Hatma Hatta Sampoddo dibacakan oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo, Suparni Sampetan.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Serta Atas nama Pemerintah Kota Palopo, Mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Walikota Palopo dalam sambutan yang dibacakan Suparni Sampetan.

Walikota Palopo, H M Judas Amir, mengingatkaan bahwa sampai hari ini kita masih berada di tengah ancaman Pandemi Covid 19. Melalui sambutannya menyampaikan tiga hal

“Pertama, Setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri, Agar masing-masing kembali ke rumah tnpa melakukan kontak fisik dalam bentuk berjabat tangan. Kedua, Tidak boleh melakukan “Open House” atau halal bi halal yang memungkinkan terjadinya kerumunan. Ketiga, sedapat mungkin tidak menerima tamu lebih dari 5 (lima) orang dalam waktu bersamaan,” dalam Sambutannya

Diakhir sambutan Suparni Sampetan juga menyampaikan atas nama pribadi dan selaku pengurus masjid Hatma Hatta Sampoddo memohon maaf atas segala khilaf, mohon maaf lahir bathin. (*)

Suparni Sampetan Membacakan Sambutan Walikota Palopo

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top