MemoInfo

Polda Sulsel Gagalkan Peredaran 75 Kg Sabu, Arham Beri Apresiasi dan Ajak Pemuda Bantu Kepolisian

MEMONEWS.ID, MAKASSAR – Polisi kembali berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu di Kota Makassar, Sulawesi-Selatan.

Dalam jumpa persnya, Kapolda Sulawesi-Selatan Irjen Pol Merdisyam mengatakan sabu seberat 75 kilogram itu dikirim dari surabaya.

“Barang-barang sabu ini menurut keterangan memang didapat dari jaringan atau sindikat luar. (Sabu) mereka kirim dari Surabaya ke Makassar melalui ekspedisi laut,” ucap Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam, Selasa, (31/8/2021).

Melihat kinerja kepolisian, DPD I KNPI Sulawesi-Selatan memberi apresiasi dan support atas pengungkapan kasus penyelundupan sabu tersebut.

“Alhamdulillah kita bersyukur polisi berhasil mengungkap peredaran barang haram (sabu) ini. Tentu kita apresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran kepolisian.” ungkap Arham Basmin, saat dihubungi, Selasa, (31/8).

Kata Arham, semua harus turun tangan membantu kepolisian dalam hal memberantas kejahatan termasuk memberantas narkoba.

“Organisasi kepemudaan khususnya KNPI Sulsel akan terus berupaya memberi edukasi kepada masyarakat dan generasi muda jika narkoba adalah barang haram dan sangat berbahaya.” terangnya.

“Sekali lagi apresiasi kita berikan untuk kepolisian, semoga terus bisa bekerja maksimal untuk kemanan dan keselamatan masyarakat di Indonesia khsususnya Sulsel. Kami dari pemuda akan membantu semaksimal mungkin.” tutupnya.

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top