MemoInfo

Pemkab Luwu dan BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerjasama Upaya Lindungi Pegawai Non ASN

MEMONEWS.ID, BELOPA —- Penandatanganna Perjanjian kerjasama  antara Pemerintah Kabupaten Luwu dan Badan Pengelolah Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan, penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan diruang kerja Bupati Luwu, senin (30/08/2021).

Penandatangan kerjasama itu dimaksudkan sebagai upaya melindungi pegawai non-Asn dilingkup pemerintahan dan masyarakat Luwu yang memenuhi syarat terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Pada pertemuan tersebut Bupati Luwu, Basmin Mattayang sangat mengapresiasi bentuk kerja sama bersama BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami dari pihak pemerintah berkomitmen tetap siap bekerjasama, dan mudah-mudahan kerja sama ini berlanjut terus menerus karena ini adalah pekerjaan yang sangat mulia,” ujar Basmin Mattayang dikutip dari belopainfo.id

Sementara itu, Rusdiansyah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo, mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Luwu.

“Mudah mudahan dalam kesempatan ini kami dari BPJS Ketenagakerjaan bisa memaksimalkan melindungi semua masyarakat pekerja yang ada di Kabupaten Luwu,” tuturnya.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangai oleh Basmin Mattayang selaku Bupati Luwu dan Rusdiansyah selaku Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Palopo. (*/isn)

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top