MemoInfo

Nahkodai Garda Nusantara Preneur Luwu Utara, Muhammad Fiqri : Berkomitmen Untuk Menyiapkan Generasi Muda Produktif

Muhammad Fiqri resmi menerima mandat sebagai ketua garda nusantara preneur Kabupaten Luwu Utara pada selasa malam 29 juni 2021 di kota Makassar.

Kegitan penyerahan mandat ini di Hadiri langsung ketua Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan Yuspratman Yunus dan beberapa jajaran pengurus Garda Nusantara Prenur Sulsel.

Yuspratman Yunus menyapaikan pesan kepada jajaran pengurus dan ketua yang baru di beri mandat untuk serius dan fokus membesarkan organisasi hingga ke daerah-daerah.

“Komitmen Kita sejak awal adalah bagaimana meghadirkan Garda Nusantara Preneur ini sebagai wadah pengembangan wirausaha-wirausaha muda di setiap daerah. Jadi kami berharap hadirnya Garda Nusantara Preneur Di Luwu Utara bisa menjadi lokomotif anak-anak muda di sana untuk bisa belajar dan mengambangkan dirinya di sektor UMKM.”

Muhammad Fiqri juga mengaku dirinya siap bersinergi membangun dan membesarkan Garda Nusantara Preneur Di luwu utara.
Bahkan sosok pengusaha muda ini juga sudah menyiapkan sturuktur pengurus hingga di kecamatan-kecamatan yang ada di luwu utara.

“Alhamdulillah hari ini di beri Amanah dan kepercayaan memimpin Garda Nusantara Preneur Luwu Utara, tugas awal yang harus kami persiapkan adalah membentuk susunan pengurus sampai di kecamatan-kecamatan yang ada di luwu utara”ujarnya

Lanjut Muhammad Fiqri juga menyampaikan.
“Garda Nusantara hadir di luwu utara memberi warna baru di kalangan pemuda luwu utara. kedepan kita akan terus berkomitmen untuk menyiapkan generasi-generasi muda yang bisa produktif dan mampu menjawab tantangan zaman.” Tutup Ketua Garda Nusantara preneur ini.

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top