MemoRaga

Menjelang Parma vs Ac Milan, Pioli: “Quality and Tempo, Parma’s All That Matters”

Photo: Acmilan.com

Untuk matchday 30 Serie A TIM, AC Milan bertandang ke Stadio Tardini untuk menghadapi Parma. Pertandingan yang sulit, seimbang dengan hati-hati, dengan poin yang sangat berarti bagi kedua sisi. Tidak ada lagi margin untuk kesalahan. Menjelang laga yang berlangsung di kota asalnya, Pelatih Stefano Pioli menggelar konferensi pers dari Milanello. Kata-katanya disiarkan langsung di Aplikasi Resmi AC Milan dan Milan TV.

SEMUA DIATUR UNTUK PARMA

“Hanya pertandingan besok yang dihitung. Saya tidak suka berpikir bahwa ada sembilan pertandingan tersisa. Laga besok adalah prioritas, untuk dihadapi dengan cara terbaik, menyadari kemampuan dan kualitas kami. Parma melakukannya dengan baik, mereka adalah tim fisik, mereka cepat dan penuh kualitas: liga Italia sangat menarik karena ada begitu banyak tim yang berbeda. Kami siap untuk apapun. Kita tidak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti Sabtu lalu, misalnya dengan tidak mendalaminya. Kami harus mampu membaca ruang dengan baik dan cepat, baik dengan bola maupun tanpanya ”.

KESADARAN DAN KEINGINAN

“Salah satu hal yang paling saya hargai tentang timku adalah kesadaran mereka akan kualitas mereka sendiri dan keinginan mereka untuk melakukannya dengan baik, konsentrasi yang mereka miliki untuk mencapai tujuan penting bagi klub dan para penggemar. Ketika penampilan kami tidak maksimal, kami kecewa, tetapi kami memahami kesalahan yang kami buat melawan Sampdoria, kesalahan yang tidak boleh terulang ”.

KEPERCAYAAN DAN MENTALITAS

“Kami tidak bisa terus melihat kembali peluang yang hilang: jika kami mempertahankan poin rata-rata kami saat ini per pertandingan, kami akan mengakhiri musim dengan sekitar 80 poin, jumlah yang akan memungkinkan kami untuk mencapai tujuan kami. Tekanan? Kami menciptakannya untuk diri kami sendiri, setahun yang lalu kami mengincar tempat di Liga Europa, dan hari ini kami mengincar tempat di Liga Champions. Kami telah mengatasi berbagai rintangan berkat kekuatan mental kami, yang harus kami bawa bersama kami di lapangan besok, dengan kepribadian dan keinginan untuk bermain baik dari awal hingga akhir. Ketika Anda terus maju, Anda mendapatkan lebih banyak keyakinan, kepercayaan diri, dan kekuatan; kami membutuhkan kualitas dan tempo, ketika kami tidak berhasil dalam hal ini kami mendapat kesulitan ”.

PEMAIN TIDAK TERSEDIA

“Saya tidak berpikir Calabria akan absen lama, dia mungkin kembali berlatih penuh minggu depan. Jika situasi kemarin dikonfirmasi hari ini, hanya dia, Romagnoli, dan Maldini yang akan absen. Yang lainnya semuanya baik-baik saja dan tersedia untuk dipilih. Memiliki semua orang tersedia lagi memungkinkan Anda untuk meningkatkan tingkat pelatihan, dan membuat perubahan penting di antara pertandingan. Saya berharap semua orang tersedia untuk beberapa pertandingan berikutnya ”.

ORANG-ORANG

“Mandzukić tidak beruntung tapi dia pria hebat dan profesional hebat, dia belum dalam kondisi terbaiknya tapi dia bisa memberi kami banyak hal dalam pertandingan ini. Hauge memainkan sepakbola terbaiknya di kiri, dia selalu bermain dalam peran itu dan saya tidak ingin menempatkan pemain dalam situasi yang kurang ideal sehingga mereka bisa tampil terbaik. Saelemaekers bisa bermain di sisi kanan selain Castillejo, dan Díaz juga bisa bermain di sana. Hernández menampilkan performa yang luar biasa di Florence, pada hari Sabtu ia mengalami beberapa kesulitan tetapi itu bisa terjadi; minggu ini dia telah melakukannya dengan sangat baik ”.

PENTINGNYA IDENTITAS

“Saya yakin setiap tim memiliki identitasnya masing-masing. Bagi saya, yang terpenting adalah memainkan gaya sepakbola yang sesuai dengan karakteristik, ide, dan kualitas para pemain yang ada. Kami mencoba bermain bagus untuk meraih kemenangan, yang merupakan hal utama. Semua orang sampai di sana sesuai keinginan mereka, kami ingin ke sana dengan sumber daya dan kualitas kami, saya tahu bahwa para pemain saya merasa nyaman dengan gaya permainan kami. Kejuaraan berakhir pada 23 Mei. Kami menyadari apa yang kami lakukan dan tujuan penting yang ingin kami capai, tujuan yang hanya dapat dicapai melalui upaya luar biasa. Kami tidak memiliki rasa takut, kami tidak memiliki kecemasan atau kekhawatiran. Saya hanya melihat keinginan: keinginan untuk bermain bagus, keinginan untuk AC Milan, keinginan untuk mencapai tujuan kami ”.

Sumber Berita : PIOLI: “QUALITY AND TEMPO, PARMA’S ALL THAT MATTERS”

judul gambar
3 Comments

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top