MemoDesa

Lamunre Tengah Jadi Desa Binaan Kajari Luwu

Suradi DM

MEMODESA, BELOPA —- Lomba Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu denga tujuannya adalah pengawawasan penggunaan anggaran negara yang dikelola oleh Pemerintah Desa.

Desa Lamunre Tengah salah satu Desa yang memperoleh piagam penghargaan dari Kajari Luwu, Erni Veronika Maramba dan sekaligus menjadikan Desa Lamunre Tengah sebagai Binaan Kajari Luwu. (26/2/2021)

Suradi DM selaku kepala desa Lamunre Tengah mengucapkan terima kasih pada Kajari Luwu karena telah melakukan pembinaan pada desa Lamunre Tengah

“Terima kasih kepada Kajari Luwu karena langkah-langkah yang dilakukan dalam membina desa, tentu ini akan memberikan dampak yang begitu besar bagi desa yang ada di Kabupaten Luwu,” Ucap Suradi

“Dengan adanya Kajari Luwu dalam membina Desa Lamunre Tengah tentu penggunaan anggaran negara kita pastikan akan lebih terarah dalam pengelolaannya,” Lanjut Suradi.

Selain penyerahan piagam, Kajari Luwu juga mengapresiasi kinerja Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Lamunre Tengah.

“Kita sangat mengapresiasi usaha BUMDes Lamunre Tengah dan kalau bisa lebih ditingkatlkan lagi,” imbuh Erni Veronika Maramba yang juga merupakan  Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Luwu, Rabu (24/02/21) di Kantor Desa Lamunre Tengah. (Up/Inu)

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top