MemoPolitik

La Tinro La Tunrung Berbagi 5000 Paket Sembako di Dapil 3 Sulsel

MEMOPOLITIK, MAKASSAR —- Ramadhan yang penuh berkah dan hikma, Anggota Komisi VI DPR RI, Ir H La Tinro La Tunrung berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Dapil 3 Sulawesi Selatan (8/5/2021).

Sebanyak 5.000 paket sembako yang dibagikan secara serentak di 5 Kabupaten/Kota diantaranya Kabupaten Enrekang, Sidrap, Pinrang, Luwu dan Kota Palopo.

Dalam rilisnya mantan Bupati Enrekang 2 periode itu mengatakan bahhwa tujuan dari pembagian sembako yaitu untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia dalam menyambut Lebaran walaupun masih dalam masa pandemi covid-19.

“Tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat untuk mengurangi beban dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, apalagi sekarang kita masih dalam suasana pandemi covid-19” ucapnya.

Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti 3 kg beras, 1 kg gula pasir, ditambah dengan sarung untuk digunakan pada saat sholat Id.

Secara terpisah, Pangki Suwito warga Kelurahan Temmalebba Kota Palopo yang juga menerima sembako tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada legislator partai gerindra tersebut sembari mendoakannya.

“Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Puang Halal (Panggilan akrab H. La Tinro La Tunrung), karena sudah memberikan kami sembako, semoga Bapak H. La Tinro La Tunrung sehat selalu dan ditambahkan rezeki nya oleh Allah SWT” ucapnya. (*)

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top