MemoNasional

IPLR DKI Jakarta Giat Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

MEMOPEMUDA, JAKARTA — Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) DKI Jakarta lakukan giat bagi-bagi Takjil di Jakarta Utara, Sabtu (1/5/2021).

Wahid Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan tujuan berbagi takjil adala untuk berempati dan berbagi kepada masyarakat yang melalui jalan di perempatan lampu merah jln yos sudarso Jakarta Utara.

“Biasanya yang melalui jalan ini adalah pekerja-pekerja harian yang pulang sore, bahkan masih banyak yang sementara tetap bekerja dan lalu lalang, dan berbuka di tengah jalan,” Jelas Wahid

“Kegiatan sosial berbagi takjil selama ramadan selalu dilakukan oleh anggota IPLR yang ada di DKI Jakarta” Lanjut Wahid

Sejalan dengan itu Rustini Safitri, selaku Ketua Umum IPLR DKI Jakarta sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pengurus dan kader IPLR.

Thiny sapaan akrab Rustini Safitri, berharap kegiatan positif seperti ini selalu terlaksana bukan hanya di Bulan Ramadan tapi juga dibulan-bulan selanjutnya agar bisa membangun jiwa kebersamaan wija to Luwu di perantauan terkhusus di Jakarta

“Kegiatan ini menumbuhkan rasa sosial dan persaudaraan yang sudah lama terbangun bahkan telah menjadi budaya sehingga ketika ada persoalan sosial, Kader IPLR bisa bergerak secara berjamaah, dan sebagai eksistensi atas jiwa sosial pemuda wija to luwu ditanah rantau khususnya di wilayah dki Jakarta,” Tutupnya. (*)

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top