MemoInfo

Andi Syafiuddin Patahuddin Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua POBSI Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2025

MAKASSAR —- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2025 telah resmi dikukuhkan. Makassar, (22/8/2021)

Di bawa komando Andi Syafiuddin Patahuddin Pengprov. Pobsi Sulsel masa bakti 2021-2025 memastikan bahwa dirinya bersama dengan teman-teman pengurus lainnya siap mengemban amanah dan tugas besar untuk memajukan dunia olahraga khususnya olahraga biliar di sulawesi selatan.

Resmi dikukuhkan menjadi ketua Pengprov.Pobsi Sulawesi selatan Andi Syafiuddin Patahuddin juga berkomitmen untuk membangun prestasi cabang olahraga biliar baik nasional bahkan kanca internasional.

“Tugas kami sekarang adalah memperkuat POBSI hingga ke daerah, meningkatkan pembinaan dan mengexpourse ke masyarakat semaksimal mungkin agar olahraga biliar di sulawesi selatan lebih maju dan berprestasi.”

Andi Syafiuddin juga mengungkapkan bahwa tantangan kedepan adalah upaya menghadirkan bibit-bibit baru dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan biliar hingga kedaerah.

“Kedepan kita juga akan berupaya menggalakkan olahraga biliar di kalangan anak-anak muda untuk regenerasi agar muncul bibit-bibit baru. Mohon doa dan dukungan kita semua “ ucap Andi Syafiuddin. (*/Mdn)

judul gambar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

judul gambar

Memo Popular

judul gambar
To Top